Senin, 25 Juli 2016

Promo Pesawat Untuk Taman Laut Bunaken

Promo Pesawat Untuk Taman Laut Bunaken
Banyak promo tiket pesawat yang diberikan kepada para pelanggan maskapai penerbangan di Indonesia. Tidak sedikit pada wisatawan domestic memanfaatkan promo yang diberikan oleh maskapai penerbangan domestic di Indonesia. Selain maskapai yang memberikan promo kepada pelanggan, ada juga dari agen penjualan tiket online yang saat ini sudah banyak bermunculan. Bagi anda yang ingin berwisata ke pulau bunaken di Sulawesi, tidak ada salahnya jika anda memanfaatkan promo yang diberikan oleh www.tiket.com dengan potongan sampai dengan Rp 250.000,00 untuk pembelian tiket melalui tiket.com.

Bunaken sendiri adalah salah satu destinasi wisata Indonesia yang sudah amat mendunia. Taman Laut Bunaken terletak di kawasan Teluk Manado, secara geografis berada di sebelah utara Sulawesi. Bersama dengan Pulau Siladen dan Pulau Mantehage, Taman Laut Bunaken membentuk sebuah Taman Nasional Bunaken Manado yang telah diresmikan pemerintah RI beberapa tahun lalu.

Berwisata ke pulau bunaken menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta dunia bawah laut. Pulau ini telah di kenal akan keindahan bawah lautnya, bahkan disini merupakan spot terumbu karang terbaik di dunia. Pulau ini terletak di sulawesi utara tepatnya di kota Manado. Karena keindahannya itulah menjadikan tempat ini juga terkenal hingga kancah internasional.

Selain disuguhkan dengan pemandangan ekosistem terumbu karang yang sangat mempesona, di Taman Laut Bunaken juga menyimpan banyak biota laut lain diantaranya berbagai spesies ikan seperti ikan kuda gusimi lokal, lolosi ekor kuning, nila gasi, goropa, koi putih dan lain sebagainya. Bukan banya itu, penyelam juga dapat menemukan berbagai spesies moluska diantaranya kima raksasa, nautilus, askidian atau tunikates dan ikan kepala kambing serta reptil hingga mamalia laut dan satwa laut lainnya. Yang semakin membuat decak kagun para penyelam di Taman Laut Bunaken Manado adalah kehadiran terumbu karang terjal atau yang biasa disebut hanging walls yang beridiri melengkung secara vertikal sedalam 25 sampai 50 meter. Dinding-dinding karang raksasa ini juga berfungsi sebagai sumber makanan bagi biota laut terutama ikan-ikan yang berada di perairan sekitar Pulau Bunaken. Bukan hanya terkenal akan kehidupan bawah lautnya saja, Taman Nasional Bunaken juga ditempati oleh beberapa spesies satwa darat diantaranya rusa, kuskus dan kepiting, lobster, moluska serta burung laut yang menempati hutan mangrove di taman ini. Dengan total sekitar 20 titik penyelaman, bagi mereka yang hobi atau menyekuai scuba diving maupun snorkeling, Taman Laut Bunaken Manado merupakan tempat patut bahkan wajib untuk dikunjungi. Jika memang Anda akan megunjungi Bunaken, pastikan untuk berkunjung sekitar bulan Mei – Agustus dikarenakan bulan-bulan tersebut merupakan waktu terbaik untuk menjelajahi keseluruhan Taman Laut Bunaken Manado yang indah dengan keanekaragaman biota laut yang sungguh menakjubkan.

Pastinya untuk berkunjung ke Taman Nasional Bunaken sendiri tidak mungkin hanya satu hari, maka manfaatkan juga promo hotel yang diberikan dengan klik http://www.tiket.com/ untuk mencari hotel yang sesuai dengan anda dan pastinya dengan isi kantong anda. Sebagai salah satu agen tiket terbesar di Indonesia tiket.com juga memberikan promo-promo yang lainnya. Alangkah indahnya apabila anda dengan kemampuan biaya yang seadanya bias sampai ke bunaken yang tersohor di dunia ini.

Pastikan juga bagi para sahabat yang akan bepergian ke lain daerah melalui jalur darat, tiket.com juga memberikan promo tiket kereta api ke semua tujuan. Semua yang anda butuhkan untuk mendapatkan keindahan alam di Indonesia telah disediakan oleh tiket.com, sehingga anda tidak perlu pusing memikirkan biaya. Dengan biaya yang terbatas andapun dapat memperoleh destinasi wisata yang sangat indah dan menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar