Kamis, 28 Juli 2016

Promo Untuk Pesawat Berwisata Ke Tempat Wisata Termashur Di Dunia

Promo tiket pesawat untuk anda yang berkeinginan untuk berlibur ke salah satu destinasi wisata paling diminati di Dunia yaitu wisata bahari, lebih tepatnya wisata bawah laut. Melihat keindahan bawah laut yang menampilkan keindahan trumbu karang dan berbagai jenis spesies ikan yang cantik dapat di temukan di salah satu pulau di Indonesia yaitu pulau Sulawesi. Meskipun masih ada beberapa pulau yang juga memiliki keindahan laut dan pantai.

Pulau Sulawesi yang memiliki banyak destinasi wisata yang termashur Di Dunia terutama wisata bawah laut. Seperti yang dilansir oleh WebWisata.Com, ada beberapa destinasi wisata di Sulawesi yang sudah tersohor di Dunia. Pulau Sulawesi terletak di bagian utara Indonesia diantara pulau Kalimantan dan Papua. Selain pulau terbersar ke-4 di Indonesia, ternyata pulau sulawesi juga termasuk pulau terbesar ke-11 di dunia. Sementara populasi di pulau ini termasuk populasi terpadat ketiga setelah pulau jawa dan pulau sumatera. Di sulawesi terdapat 6 provinsi, yaitu provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dengan Makassar sebagai Ibukotanya, Sulawesi Tenggara, dan Gorontalo. Perjalanan Wisata ke Sulawesi menggunakan promo tiket pesawat akan terasa lebih ringan

Promo Untuk Pesawat Berwisata Ke Tempat Wisata Termashur Di Dunia
Sulawesi memiliki berbagai wisata yang sudah mendunia, dan yang paling terkenal adalah wisata bawah laut yang sampai saat ini adalah salah satu terlengkap spesies lautnya. Ya, Bunaken dan juga Wakatobi, dua destinasi ini sudah sangat terkenal di Dunia. Taman Laut Bunaken, Obyek wisata di Sulawesi yang satu ini telah terkenal hampir ke seluruh pelosok dunia. Keindahan ekosistem lautnya telah menghipnotis para pecinta diving dan snorkeling dari seluruh dunia untuk menyaksikan sendiri surga di bawah permukaan laut bunaken. Terdapat 29 titik untuk menyelam di taman laut bunaken, dan dari ke 29 titik tersebut 12 diantaranya yang paling sering dikunjungi. Taman laut nasional bunaken ini mewakili seluruh ekosistem di perairan tropis indonesia, mulai dari terumbu karang, padang lamun, hutan bakau, hinga ekosistem pesisir/daratan. Anda dapat memanfaatkan promo tiket pesawat untuk pergi ke sini.

Promo Untuk Pesawat Berwisata Ke Tempat Wisata Termashur Di Dunia
Ada lagi selain Taman laut Bunaken yang menyuguhkan keindahan ekosistem lautnya yaitu Taman Nasional Wakatobi, juga dapat anda kunjungi dengan memanfaatkan promo tiket pesawat dati Www.Tiket.Com. Banyak kalangan yang beranggapan Taman Laut Wakatobi adalah surga bawah laut terindah di muka bumi. Seperti yang di lansir Www.WebWisata.Com, Salah satu pendapat seorang jurnals selam dunia yang menyatakan bahwa wakatobi adalah tempat menyelam paling indah di dunia. Sebuah ekspedisi dari inggris pada tahun 2005 menemukan bahwa 750 dari 850 spesies koral dunia terdapat di wakatobi. Bisa anda bayangkan bagaimana kekayaan laut daerah ini.

Itulah tempat wisata di Indonesia khususnya di Sulawesi yang memiliki keindahan serta keunikan yang tidak terdapat di tempat wisata daerah lain. Karena keunikan serta keindahannya inilah maka tempat-tempat wisata tersebut di kenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Tidak kalah dengan wisata luar negeri seperti phuket ataupun pattaya di Thailand. Tahun depan belum ada rencana liburan kemana? yuk kunjungi salah satu tempat wisata diatas. Rencakan tanggal berapa ingin liburan dengan kalender 2016. Banyak promo yang di berikan di http://www.tiket.com/, silahkan anda kunjungi dan dapatkan wisata yang luarbiasa dan murah meriah. Selamat berwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar